Film Netflix Yang Layak Banget Kamu Tunggu

 

Memasuki tahun 2021, banyak film Netflix paling baik yang layak untuk ditunggu. Berikut kami pilihkan sejumlah film bagus untuk Anda pas masih di rumah aja. Jika anda memiliki panduan film juga, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar ya guys.

1.

Dilansir antaranews, film ini mengisahkan perjuangan seorang wanita untuk bangkit dari keterpurukan dan kesedihan yang mendalam usai jalankan persalinan di rumah. Proses persalinan selanjutnya sungguh memilukan. Pemeran utama di dalam film ini adalah Vanessa Kirby dan Shia LaBeouf. Film Pieces of a Woman bakal tayang menjadi 7 Januari 2021 mendatang.

2. Outside the Wire

Anthony Mackie berperan di dalam film yang bakal tayang terhadap 15 Januari 2021 mendatang. Film ini berlatar belakang di masa depan, mengisahkan seorang pilot drone bernama Harp yang dikirim ke zona militer mematikan. Diketahui, ternyata dirinya bekerja dengan android militer bernama Leo yang diperankan oleh Anthony Mackie. Film Outside the Wire disutradarai oleh Mikael Hafstrom.

3. The White Tiger

The White Tiger diangkat dari sebuah novel terlaris versi New York Times dan pemenang Man Booker Prize 2009. Film ini bakal tayang terhadap 22 Januari 2021 mendatang. Seorang supir ambisius yang bekerja untuk keluarga India yang kaya raya menghendaki nampak dari kemiskinan. Supir ini manfaatkan kecerdasannya supaya sanggup jadi seorang pengusaha. The White Tiger dibintangi oleh Adarsh Gourav, Priyanka Chopra Jonas, dan Rajkummar Rao.

4. Nailed It! Mexico: Season 3

Serial ini tayang menjadi 5 Januari 2021. Di musim terbarunya, ada tekanan baru bagi para pembuat kue amatir yang menghendaki memenangkan hadiah bersifat duwit tunai. Nah jika kamu penyuka film film mafia, film ini wajib banget sih kamu tonton. 

5. Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer

Pada tahun 1985, seorang pembunuh berantai tengah mengintai para calon korbannya. Dua orang detektif tidak menyerah untuk berusaha menangkapnya.

6. Riverdale Season 5

Kisah Archie dan kawan-kawan berlanjut di musim ke 5 serial drama misteri Riverdale. Series ini dibintangi oleh KJ Apa, Lili Reinhart, Camila Mendes dan Cole Sprouse bakal tayang terhadap 21 Januari. Sebelumnya, film ini juga cukup sukses menarik perhatian loh. 

7. Snowpiercer Season 2

Kisah kereta terakhir Snowpiercer yang memutari bumi bakal berlanjut di musim kedua. Jeniifer Connelly dan Daveed Diggs masih membintangi Snowpiercer season 2 yang bakal tayang menjadi 26 Januari.

8. Cobra Kai Season 3

Pada musim ketiganya, semua orang terguncang dengan hasil pertarungan antar dojo yang sebabkan Miguel berada di dalam situasi yang kritis. Ketika Daniel melacak jawaban di masa lalunya, konflik tetap berlanjur. Kreese tetap memanipulasi murid-muridnya supaya sanggup mendominasi. Serial yang tayang Januari 2021 ini bakal dibintangi oleh Ralph Maccio dan William Zabka.

 

Jadi, gimana? Siap nonton film-film Netflix di atas?

 

Source: Tirto.id